Jumat, 16 November 2012

Love You Sanni Dike Aldila

Sahabat atau teman ??
Aku tak menganggap dia seperti itu .. tapi aku anggap dia dan orang" yang dekat denganku sebagai keluargaku.
Mengapa judulnya seperti itu?
Ya, karena aku sangat merindukan Dila .. teman, sahabat, tempat sharing, dan keluarga untukku ..
Mengapa aku share tulisan ini?
Ya, karena aku peduli, aku sayang dengan Dila ..

Ini sangat cepat, tanpa sepengetahuan siapapun, karena ini sudah kehendak-Nya ..
Kecelakaan itu, setelah 1 minggu berselang ketika kita masih BB-an menanyakan kapan aku wisuda, dia mau kerja dimana .. cepat sekali waktu itu ..

2 Minggu sudah aku tak membaca status" BB mu yang kadang membuatku [apasih nih dila, hehe ], kadang membuatku [ kasihan ], kadang membuatku [ ingin memeluknya ] ..
Yang seharusnya senin itu kita bertemu, tapi aku tak bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.<

Sekarang dia koma, wajahnya [ aku tak tega untuk mengatakannya ] ..
Kondisinya -------
Ku yakin Allah pasti akan melindungi orang baik,
Banyak yang mendoakan Dila ..
Dila orang baik ..

Ya Allah, berilah kekuatan untuk teman,sahabat,keluargaku Dila .. untuk berjuang melawan masa kritisnya malam ini..aku mohon :'(
Berilah ketabahan , kesabaran juga buat ayah, ibu, adik, keluarganya, dan kekasihnya ..
[ Ani harus sabar, kuat !! ] kalimat itu dulu pernah kamu ucapkan saat aku lagi down Dil,
Sekarang kamu yaa yang harus sabar dan kuat yaah :')

Miss you Dila, Love You Dila,
Aku kangeeeeeeeeennnnn semuaaaaaaanya
Kalooooo kamu sembuh dan bisa melihatku lagi, aku akan bawakan boneka DORAEMON kesukaanmu :)
Jangan tidur lama-lama...kasihan ayah bundamu ...

Allah, lindungi Dila untuk keluarganya .. Aamiin


 Ini Foto pas GR Wisuda kan Dil?


Aku ingetin lagi jaman jadul kita yah :')
jangan ketawa" kaloo liat fotonya wwekeke


a. Ini pas dikost Pak Tri yah? xixi kamu tidur disampingku xixixi
Pulang kuliah, gg ada kerjaan..kamu ngajak aku foto" hehe


Ini jugaa xixixixi pose andalan jadulmu ahaha


b. Ini pake laptop mb ruli yaah dil? hehehe kita belum punya laptop waktu itu xixixixi




 c. Ini kamu, mb indah, aku .. ayuuk ah banguun.. foto" lagii kitaaaa >.<

 d. Aku rela bolos kuliah buat ikut kalian ke marina :p 

 e. Masih ingat kan dil foto iniii ?? xixixixi

 f. Mba Ana masih jadul tuh dil, hehe lucu yaaah :(

Aku upload lagii yaah >.<
Biar kamu inget kehangatan kita duluu dan sekarang :)



Dila yang paling tingiiii huaaaaaaaaaa


 Gayamu wagu ah dil wkwkwkw... Gaya roboott

Tuh kan, aku ajah sekupingmu kok :'(






Ayoo ah jangan tidur lamaa".. ntar gendut lhooo ..
Aku kasih boneka DORAEMON wees kalo kamu bangun .. Ok Ok Dilaaaaa :'(

[ kamu tau gg?? aku ngetik artikel ini, lemeeees bangeett rasanyaa .. gg bisa membayangkan .. aku hanya bisa berdoa .. menyebutmu disetiap 5 waktuku .. Bangunlah sayang .. Mari kita berkumpul lagi dengann teman-teman ... ]


6 komentar:

  1. Aku akan selalu mencintaimu dan selalu menyayangimu sanni dike aldila

    BalasHapus
  2. maaf ini blognya masih aktif ga yaaaaa

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. tmnnya alamrhum dila dari sma yaa....salam kenal aja yaa

      Hapus
  4. teman kuliahnya..
    iyah salam kenal juga mas :)

    BalasHapus
  5. Maaf mbak ani pakek BB atau apa mbak bisa kita bisa saling menyambung silaturahim

    BalasHapus