Rabu, 24 Oktober 2012


Akhirnyaa ngeblog lagiii ..
Sudah semester yang seharusnya sudah wisuda, aku malah baru mulai skrisweet (baca:skripsi) -_-
Teman-teman seperjuangan akan pakai TOGAnya pas tanggal 31 Oktober 2012 besok :( ...
Sedih dan bangga melihatnyaaa .. Mereka yang begitu serius saat dibangku kuliah (baca:gg kayak aku) bisa cepat selesai kuliahnya :D ..

Gak enak sih yaa skripsweet gg ada teman seperjuangan.. rasanya tuh kayak pergi ke gunung eh gunungnya pindah (hedeeeh) #garing .. wkwkwkwkk

Awalnya yang dag dig dug nunggu plot dosen pembimbing yang seharusnya tanggal 1 Oktober 2012, mundur 1minggu, mundur 1minggu lagi..dan akhirnya Jumat kemarin baru dipasang di papan pengumuman .. fiuuh lamaanyooooo ...
Tapii aku seneng, dapet dosen pembimbing pilihanku :) Pak Kharis .. Alhamdulillah ^^

Oia, sudah Plotnya telat 2minggu, ngumpulin judul TA pun cepet banget .. besok senin tuh paling akhir :'( .. padahal belum bimbingan sama sekali -_- (baca:malas)

Tapiiiiii .... aku sudah berjanji pada diriku .. BAHWA .. ( ciee ciee ciee .. macam UUD aja )
SKRIPSI HARUS SELESAI SEMESTER INI !!
APAPUN ALASANNYA ..
 ( walau gg ada SMS/telfon buat yg nyemangatin, hmm yaaa nyemangatin diri sendiri ajaah .. aku masih punya ALLAH kok :* )

Proposal menanti !!! Lanjut Laporan TAnya :)
uyeeeeee ^^

SUKSES !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar